Jual Reishi Gano DXN

Jual Online Reishi Gano DXN Termurah -- apakah anda sedang mencari Informasi Agen resmi DXN Indonesia ? Apakah anda sedang mencari informasi cara pemesanan Obat herbal Reishi Gano DXN Indonesia secara online ? Kabar gembira kami hadir selaku agen resmi DXN yang menjual produk Reishi Gano ( RG ) secara online dan melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE atau TIKI. 
Membantu Meningkatkan Kesehatan Anda melalui Proses Pengeluaran Racun dalam Tubuh
Reishi Gano (RG) merupakan Ganoderma Lucidum yang berusia 90 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, adenosin, triterpenoids, protein dan fiber, sehingga sangat bermanfaat untuk membantu dalam proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoksifikasi) dan berfungsi juga untuk memperbaiki fungsi dari organ tubuh yang bermasalah. Dengan mengkonsumsi Reishi Gano secara teratur mulai dari 1,2,4 dan 6 kapsul akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.  
Aturan Konsumsi :
2 kali sehari, sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan GL (Ganocelium), sesuai dengan petunjuk dan saran yang diberikan. 

Cara Pemesanan Online Reishi Gano 
Kami merupakan Agen resmi DXN Indonesia yang menjual Reishi Gano keseluruh Indonesia dengan menggunakan fasilitas pengiriman JNE, TIKI dan jasa kurir lainnya. Jadi anda yang akan memesan Reishi Gano DXN bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :
 RG: Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap dan No. HP
contoh
RG: 3 botol # Ade NZ # Jl Perintis Kemerdekaan raya , 89 Kel. Indihianga Kec, Indihiang Kota Tasikmalaya Hp. 085737xxx
Kirim SMS / WA 081313733229 

Kata " RG" di awal sms pemesanan wajib disertakan untuk memudahkan kami memproses pengiriman. 

Daftar Harga Reishi Gano
  • RG 30 Harga Rp. 120.000 ( isi 30 kapsul )
  • RG 90 Harga Rp. 318.000 ( isi 90 kapsul )

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar Reishi Gano dapat kami proses kirim. 
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
 
 
 

0 Response to "Jual Reishi Gano DXN"

Posting Komentar